Senin, 30 Juli 2012

VKS Rayakan Ultah Viking


CIKOLE - Usia Viking sudah memasuki angka ke-19. Dengan angka tersebut, secara tidak langsung menobatkan Viking sebagai salah satu fans terbesar dan tertua di jagat sepakbola Indonesia. Untuk merayakan ulang tahun Viking, ratusan bobotoh memadati Distrik Viking Kerajaan di Jalan R E Martadinata Kota Sukabumi, kemarin. Dalam kesempatan tersebut, para bobotoh berharap dengan ultah Viking ini akan terus mempersolid para bobotoh. "Kita berharap di ulangtahun viking ke-19 ini tetap solid dan tidak henti-hentinya mendukung tim kesayangan untuk bisa juara dalam setiap kompetisi yang akan dilakoni," ujar Ketua Viking Kerajaan Sukabumi, Risris kepada Radar Sukabumi, kemarin.
 Keberadaan Viking Kerajaan Sukabumi sendiri memang menjadi salah satu distrik yang paling kreatif dimata viking pusat. Makanya tidak ayal, mereka pernah dinobatkan sebagai viking tersantun se Jawa Barat. Selain itu, mereka juga dijadikan percontohan dengan programnya menggandeng pihak perbankkan. "Kita memang mempunyai moto "Pake Manah, Leuwih Merenah". Ini sebagai bukti kalau kita terjauh dari radikal, bar-bar dan lain sebagainya seperti yang pandangan sebagaian orang," lanjutnya.
 Sementara itu, hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua DPRD Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Kedatangannya ke Distrik Viking Kerajaan Sukabumi (VKS) merupakan salah satu partisipasinya terhadap keberadaan Viking Kerajaan Sukabumi. "Saya mengucapkan selamat ulatah ke-19 bagi Viking. Apalagi sebuah kebanggaan dengan apa yang sudah ditunjukan Viking Kerajaan Sukabumi dengan menghilangkan image negatif terhadap keberadaan viking," tutur Fahmi.
 Dirinyapun berharap, dengan ultah yang ke-19 semakin solid, tetap jaya, santun dan bisa mendukung Persib sebagai juara. "Kita harapkan tim kesayangan kita menjadi juara. Inipun tidak terlepas dari dukungan para Viking di semua daerah," pungkasnya.(nur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar